SOLOPOS.COM - Ilustrasi petani tembakau Boyolali dan tembakau rajangan siap kirim (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Karaoke di Solo turut menentang tembakau.

Solopos.com, SUKOHARJO — Inul Vizta The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah ikut andil bagian dalam peringatan Hari Bebas Tembakau yang biasa diserukan badan kesehatan dunia, WHO, setiap tanggal 31 Mei. Tak tanggung-tanggung dalam memerangi tembakau, Inul Vizta mengampanyekan Hari Bebas Tembakau itu sejak 15 Mei 2015 dengan memasang video di TV lobby dan poster ajakan agar tidak merokok.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Marketing Officer Promo and Event Inul Vizta The Park Mall Solo Baru, Stevan Ricky Ardian, mengatakan memberikan voucher karaoke satu jam gratis satu jam senilai Rp 250.000 kepada semua orang yang berani mengampanyekan Hari Bebas Tembakau. Cara yang dipilih diharuskan cukup mengunggah kesadaran dengan berfoto yang menggambarkan kampanye Hari Bebas Tembakau.

Dicontohkan Stevan, kampanye anti tembakau itu bisa berupa foto yang membawa poster berisikan larangan merokok atau bahaya merokok kemudian mengunggah foto tersebut dan mention ke @inul_thepark dengan #inul vizta bebas tembakau. “Silakan menunjukkan foto tersebut ke resepsionis Inul Vizta The Park dan mendapatkan voucher. Khusus pada 31 Mei 2015 Inul Vizta The Park mengimbau kepada customer tidak merokok dan pihak Inul Vizta The Park juga tidak menghadirkan asbak,” kata Stevan dalam rilisnya, Minggu (31/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya