SOLOPOS.COM - Gigi Hadid umumkan dirinya hamil anak Zayn Malik. (Istimewa)

Solopos.com, NEW YORK - Model top dunia, Gigi Hadid mengumumkan kehamilannya yang memasuki 20 pekan. Gigi Hadid yang tengah hamil saat ini menanti kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik.

Viral Batagor Aa Iki, Penjualnya Mirip Zayn Malik

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dilansir TMZ, kehamilan tersebut tampaknya menjadi kado terindah untuk Gigi yang berulang tahun pada 23 April silam. Saat ini, Gigi dan Zayn Malik menjalani karantina bersama keluarga Hadid di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Gigi Hadid Hamil

“Sejauh ini, hanya keluarga dan sahabat yang mengetahui kehamilan tersebut. Gigi, Zayn Malik, dan keluarga mereka sangat bahagia dengan kabar itu,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Rabu (29/4/2020).

Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Lagi

Sang model dan mantan personel One Direction itu mulai berpacaran pada 2015 dan memutuskan berpisah 3 tahun kemudian. Keduanya diisukan balikan pada Desember 2019 dan terekam kamera menghabiskan waktu bersama di New York, sebulan kemudian.

Meski tak ada pernyataan balikan dari keduanya, namun mereka kerap tampil bersama. Saat ulang tahun Zayn Malik pada 12 Januari silam, Gigi Hadid terlihat merayakannya di Eleven Madison Park, New York, Amerika Serikat.

Zayn Malik: Saya Bukan Seorang Muslim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya