SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Karanganyar (Espos)–
Kabupaten Karanganyar menyiapkan 100 hektare lahan yang berlokasi di kawasan Gondangrejo untuk pengembangan investasi.

Diakui Kepala Badan Perijinan dan Pelayanan Terpadu (BPPT) Karanganyar, Tatag Prabawanto, kendala investasi di Kabupaten Karanganyar terutama di wilayah Gondangrejo adalah masalah infrastruktur dan pasokan listrik.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Tetapi, peta area seluas 100 hektare lahan yang sudah kami ajukan kepada Badan Penanaman Modal Daerah (BPMD) dipastikan sudah dengan infrastruktur yang mendekati baik,” tutur Tatag, saat ditemui Espos di Lorin Business Resort and Spa, Minggu (20/6).

Tatag pun menyampaikan, Karanganyar saat ini semakin terbuka dengan investasi. Termasuk, apa yang pernah disampaikan sebelumnya, mengenai rencana masuknya investasi dari Korea.
“Mengenai rencana masuknya investasi di bidang elektronik dan otomotif asal Korea memang kami pernah mendengar hal itu. Tetapi, sampai saat ini kami belum mendengar mengenai kepastiannya karena proses ada di BPMD Jateng.”

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya