SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Karanganyar melepas 13 atlet andalannya ke ajang Asean Paragames 2011 yang akan digelar di Solo pada Desember mendatang.

Menurut Ketua National Paralympic Committee (PNC) Karanganyar, Nano Sumarno  baru-baru ini ke-13 atlet asli Karanganyar itu akan berlaga di empat cabang olahraga, yakni atletik (3 orang), voli duduk (3 orang), bulutangkis (6 orang) dan catur (1 orang). Ia menambahkan secara simbolis, pelepasan atlit digelar di ruang Podang Gedung Setda Karanganyar, Selasa (28/6) pagi, oleh Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Asean Paragames akan diikuti oleh peserta penyandang cacat dari berbagai negara se-Asia Tenggara. Pihaknya berharap agar KONI dan Pemkab Karanganyar memperhatikan para atlit tersebut dengan memberikan tali asih. “Kami berharap bisa diberikan bonus maupun pekerjaan yang layak bagi para atlit, sesuai dengan latar belakang pendidikan masing-masing atlit,” ujar Nano.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya