SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR – Karang Taruna Desa Gawanan mengadakan Persatuan Sepakbola Gawanan (PSG) Cup III, Sabtu (8/9/2012) hingga Minggu (23/9/2012) mendatang.

PSG Cup III diselenggarakan atas kerja sama PSG dan Karang Taruna Desa Gawanan dalam rangka memeriahkan Hari Olah Raga Nasional, Minggu (9/9). Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Desa Gawanan ini diikuti 12 tim dari lima Kabupaten/Kota, di antaranya Sukoharjo dengan empat tim, Boyolali dua tim, Klaten dan Salatiga masing-masing satu tim sedangkan kabupaten tuan rumah, Karanganyar, ada delapan tim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Pelaksana Pertandingan, Rahmat Santoso kepada Solopos.com menjelaskan peserta pertandingan merupakan peserta undangan, bukan pendaftaran terbuka. Hal ini dimaksudkan untuk menyeleksi tim yang dirasa unggul dan memiliki massa pendukung yang tidak anarkistis.Pertandingan hari pertama menyuguhkan performa tim tuan rumah, PSG, yang akan melawan Persetan Sukoharjo.

“Setiap hari hanya akan dilaksanakan satu pertandingan karena keterbatasan panitia dan jam kerja. Kemungkinan tim tuan rumah untuk menang 50:50 mengingat tim lawan yang berat, tapi kami harus tetap optimis,” ujar Rahmat.
Hadiah yang disediakan panitia untuk pemenang kompetisi diantaranya uang tunai senilai Rp6,5 juta dan trofi, termasuk trofi bergilir untuk juara I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya