SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN--Karang Taruna dan tim sekuriti RT 001/ 001, Dukuh Manggis, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen  menggelar Festival Band Anti Narkoba Tahun 2013, Minggu (14/4/2013).

Sebanyak 15 grup band ambil bagian pada kegiatan untuk memperebutkan Piala Ketua DPRD Sragen dan uang pembinaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua panitia acara, Agung Martadi, menjelaskan grup band yang ambil bagian berasal dari berbagai wilayah di Sragen. Agung berharap kegiatan itu dapat memunculkan bibit bermusik lokal Sragen.

“Misi utama kami menyelenggarakan kegiatan supaya anggota masyarakat terutama pemuda tidak terjerumus ke narkoba. Mereka dapat menyalurkan kreativitas dan tenaga mereka untuk hal positif. Kreativitas mereka diwadahi. Di sisi lain, kami juga berharap kegiatan karang taruna lebih maju lagi setelah ini,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

Ketua DPRD Sragen, Sugiyamto, menuturkan kegiatan pemuda perlu mendapat perhatian dan dukungan. Dia berharap kegiatan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh karang taruna maupun pemuda sekitar.

“Tujuan utama mencari bakat bermusik dari kalangan muda. Selain itu melalui kegiatan itu diharapkan pemuda dapat menyalurkan minat dan bakat mereka supaya tidak disalurkan ke hal-hal negatif,” ujar dia.

Sri Sumi Handayani/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya