SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira datang bagi Anda pencinta film horor. Orion Pictures, sebuah produser film Amerika Serikat yang dimiliki oleh Metro Goldwyn Mayer (MGM), mengumumkan dalam akun Twitter bernama @OrionPictures bahwa film tentang Momo sedang dalam pengembangan.

“Karakter ini nyata. Bersiaplah untuk bertemu MOMO, segera hadir dari #OrionPictures,” tulisnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Momo, karakter yang diciptakan oleh seorang seniman Jepang, Keisuke Aiso merupakan patung manusia setengah burung yang biasa disebut Mother Bird. Momo mulai dikenal masyarakat sejak dipamerkan dalam galeri di Tokyo 2016 lalu.

Patung berbentuk Mother Bird ini sempat membuat masyarakat dunia resah akibat tantangan bernama Momo Challenge yang beredar di jejaring sosial 2018 lalu dan menewaskan gadis Argentina berusia 12 tahun. Dalam permainannya, peserta diminta menghubungi nomor misterius melalui Whatsapp dan setelahnya ia mendapat tantangan untuk menyakiti diri sendiri.

Dilansir dari CNA, Sabtu (13/7/2019), film dengan karakter Momo tersebut belum diketahui judulnya, namun kemungkinan akan mencakup kisah rakyat Jepang sebagaimana patung itu berasal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya