SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM],  Rebutan kursi di pesawat Lion Air antara anggota Komisi I DPR, Roy Suryo dan penumpang yang bernama Ernest, yang terjadi Sabtu (26/3) kemarin, dikabarkan sempat membuat sang kapten pesawat, Vino, geram. Dari keterangan sepupu Vino, yang bernama Banyu Biru Djarot, melalui surat elektronik kepada Detikcom Minggu (27/3) diketahui, Kapten Vino menjadi pilot untuk flight penerbangan pukul 6.15 WIB Jakarta-Jogja.

Saat terjadi keterlambatan sekitar 15 menit, sebagai penanggung jawab penerbangan, Kapten Vino keluar kokpit untuk mencari penyebabnya. Pihaknya menyesalkan kesimpangsiuran  informasi mengenai passenger list. Namun setelah dapat diselesaikan, dia kembali melanjutkan tugasnya dan pesawat take off pukul 6.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam surat elektronik tersebut juga disebutkan, Kapten Vino membantah  telah memaki Roy Suryo. Kekesalannya tersebut tidak lain hanya dilandasi tanggung jawab mengejar timely flight. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya