SOLOPOS.COM - Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto dan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit D.S., menengok sekalikus memberi bantuan kepada korban kecelakaan minibus di Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi yang masih dirawat di RS Hermina Wonogiri, Rabu (23/11/2022). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto dan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit DS, membesuk korban kecelakaan tunggal minibus di Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, yang menjalani rawat inap di rumah sakit (RS), Rabu (23/11/2022). Selain membesuk, setiap korban juga diberi bantuan sosial.

Informasi yang dihimpun, terdapat tujuh korban yang masih dirawat dan dikunjungi Kapolres Wonogiri. Dua korban di antaranya dirawat di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, yakni Karsi dan Suparti. Sedangkan lima korban lainnya dirawat di RS Hermina, yakni Warsi, Tasya Salsabila, Siti Sumarti, Karsi, dan Katinem.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, Kapolres Wonogiri dan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri membesuk satu per satu korban yang masih menjalani perawatan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Wonogiri terhadap para korban kecelakaan lalulintas tunggal di Nguntoronadi, Senin [21/11/2022] kemarin. Polres Wonogiri juga telah melaksanakan takziah ke rumah korban yang meninggal dunia sekaligus memberi santunan kepada keluarga korban,” kata Aiptu Iwan.

Sebagaimana diberitakan, minibus KSU Panca Tunggal berpelat nomor AD 1654 BG yang ditumpangi rombongan tilik bayi asal Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, mengalami kecelakaan tunggal di Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi. Sebanyak delapan orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya