SOLOPOS.COM - Acara kenal pamit Kapolres Klaten berkonsep garden party di Mapolres Klaten, Jumat (4/10/2019). (Solopos/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATENPolres Klaten kini tidak lagi dipimpin AKBP Aris Andhi. Posisi Aris sebagai Kapolres digantikan AKBP Wiyono Eko Prasetyo.

Pisah sambut atau kenal pamit antara kedunya berlangsung dalam acara yang dikemas berupa garden party di Mapolres Klaten, Jumat (4/10/2019) malam. Sebagai nakhoda baru di Polres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo bertekad meneruskan program yang sudah berjalan dengan baik di Mapolres Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Program itu termasuk menyuseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap III 2019. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, AKBP Wiyono Eko Prasetyo sebelumnya menjabat Kapolres Temanggung.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan AKBP Aries Andhi bakal mengemban tugas baru sebagai Wakapolres Jakarta Utara. Acara kenal pamit kapolres dihadiri Bupati Klaten Sri Mulyani beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Klaten.

“Semoga Pilkades tahap III tahun 2019 berjalan kondusif. Begitu pula Pilkada 2020,” kata AKBP Wiyono Eko Prasetyo, di sela-sela acara kenal pamit kapolres dengan tema Seduluran Sak Lawase tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya