SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Harian Jogja/JIBI/MG Noviarizal Fernandez)

Para perwira Polres Kulonprogo menyambut kedatangan Kapolres baru, AKBP Johanes Setiawan, Selasa (4/12/2012).Harian Jogja/JIBI/MG Noviarizal Fernandez

KULONPROGO—Kapolres Kulonprogo yang baru wajib menuntaskan permasalahan yang berpotensi konflik sosial. Pada 2014 mendatang konflik terbuka semakin nyata.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Hal itu diungkapkan mantan Kapolres Kulonprogo Ajun Komisaris Besar Polisi Yani Sudarto dalam welcome parade dan farewell parade di Mapolres Kulonprogo, Selasa (4/12/2012). Kegiatan ini digelar jajaran Polres Kulonprogo untuk menyambut pimpinan baru AKBP Johanes Setiawan.

Dalam welcome serta farewell parade, AKBP Johanes Setiawan Widjanarko bersama istri berjalan memasuki halaman Mapolres dengan sambutan pedang pora serta taburan bunga melati dari para perwira. Berjalan di belakangnya AKBP Yani Sudarto bersama istri.

Dalam ucapan perpisahannya, Yani Sudarto mengatakan sebelum dilaksanakan serah terima jabatan, Polda DIY telah melakukan verifikasi. Semua permasalahan-permasalahan baik bidang pembinaan maupun operasional sudah tercatat dalam buku memori serah terima jabatan. Memori itu akan dilanjutkan oleh Kapolres baru termasuk rencana kerja Polres Kulonprogo pada 2013 yang telah tersusun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya