SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol.Condro Kirono mengingatkan agar tidak ada sweeping (razia) terhadap para pekerja saat peringatan Hari Buruh pada 1 Mei 2019. Ia mewajibkan peringatan May Day menjadi happy day.

“Selama sekitar tiga tahun saya di Jawa Tengah tidak pernah ada sweeping pekerja saat aksi Hari Buruh,” tegas Condro di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, dengan komunikasi yang intensif antara berbagai pemangku kepentingan, kepentingan para buruh bisa diakomodasi. Pada peringatan hari buruh nanti, kata dia, rencananya akan diisi dengam berbagai kegiatan sosial.

“Ada berbagai kegiatan sosial, olah raga, dan donor darah,” katanya.

Namun, lanjut dia, buruh tetap memperoleh kesempatan untuk menyampaikan kritiknya melalui jalur-jalur yang disediakan. Ia menjelaskan personel kepolisian tetap disiagakan di sejumlah titik di lokasi digelarnya kegiatan para buruh pada 1 Mei.

May Day harus jadi happy day” tegasnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya