SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Rycko Amelza Daniel tiba di lokasi ledakan pospam Kartasura, Sukoharjo, Selasa (4/6/2019) pukul 00.30 wib. Sementara itu beredar informasi  pelaku merupakan warga Dusun Kranggan,  Wirogunan, Kartasura, Sukoharjo.

Dusun Kranggan berlokasi sekitar 500 meter dari Pospam Kartasura. Informasi yang dihimpun wartawan Solopos.com Rudi Hartono dan Solopos TV, Oriza Vilosa menyebutkan Kapolda tiba di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan Kapolres Sukoharjo dan Danrem Warastratama. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi juga menambah radius garis polisi sepanjang 20 meter.  Sementara itu kondisi diduga pelaku peledakan yang mengalami luka serius di bagian dada hingga perut dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah untuk selanjutnya dirujuk ke RS Ortopedi.

Ekspedisi Mudik 2024

Dokter IGD RS PKU Muhammadiyah Kartasura, Ahmad Fajri Purna Aji, mengatakan pihaknya menangani terduga pelaku selama 30 menit. Dia seorang laki-laki, mengalami luka di badan. Saat ditanya ihwal luka dan identitas pasien yang ditanganinya, dokter bersangkutan tidak bersedia menjelaskan. Dia hanya menginformasikan pasien dirujuk ke RS Ortopedi

Sementara itu beredar identitas pelaku peledakan berinisil R berusia sekitar 30 tahun. Dari informasi yang beredar R merupakan warga Dusun Kranggan.  Hingga berita ini diturunkan polisi belum memberikan keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya