SOLOPOS.COM - Kunjungan kerja Kapolda Jatim di GOR Tunggal Panunggalan Kompleks Mapolres Madiun, Jumat (16/10/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Kapolda Jatim Anton Setiadji untuk kali pertama hadir menyapa jajarannya di polres-polres lingkungan Korwil V Madiun Raya.

Madiunpos.com, MADIUN — Irjen Pol Anton Setiadji, Jumat (16/10/2015), singgah di Madiun Raya. Ini adalah untuk kali pertama ia berkunjung setelah memegang tongkat komando sebagai Kapolda Jawa Timur (Jatim), Senin (14/9/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anton Setiadji hadir di GOR Tunggal Panalungan, kompleks Mapolres Madiun, dalam agenda kunjungan kerja Kapolda Jatim ke polres-polres di Korwil V Jatim sekaligus melakukan silaturahmi dengan forum pimpinan daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, paguyuban pencak silat di kota dan Kabupaten Madiun.

Pantauan Madiunpos.com, setibanya di Mapolres Madiun, Kapolda Jatim Anton Setiadji langsung disambut dengan gelaran karpet merah. Suguhan seni reog Ponorogo lantas mengantarkan Anton Setiadji dari halaman Mapolres Madiun menuju Lapangan Tribrata.

Di Lapangan Tribrata,  Anton Setiadji disambut pertunjukan pencak silat dari 13 perguruan perguruan tinggi. Selepas menikmati sajian pencak silat itu, Kapolda Jatim Anton Setiadji baru menuju GOR Tunggal Panalungan. Suguhhan seni hadrah dan tari Gambyong mengiringi mulainya acara Kunjungan Kapolda Jatim Anton Setiadji ke jajarannya di polres-polres lingkungan Korwil V Polda Jatim.

Di GOR Tunggal Panulungan, Anton Setiadji disapa dengan sambutan dari seluruh kapolres, pimpinan kota/kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan paguyuban pencak silat di wilayah Madiunraya. Sambutan-sambutan tersebut disampaikan melalui video yang ditayangkan melalui layar proyektor.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya