SOLOPOS.COM - Kapolda Jawa Tengah Irjen Didiek S Triwidodo (duduk dua dari kanan) melayat ke rumah korban penembakan, Bripka Dwi Data Subekti, 53 di Perum Ngringo Indah, Jaten, Karanganyar, Jumat (31/8/2012) pagi. (JIBI/SOLOPOS/Indah Septyaning W)

Kapolda Jawa Tengah Irjen Didiek S Triwidodo (duduk dua dari kanan) melayat ke rumah korban penembakan, Bripka Dwi Data Subekti, 53 di Perum Ngringo Indah, Jaten, Karanganyar, Jumat (31/8/2012) pagi. (JIBI/SOLOPOS/Indah Septyaning W)

KARANGANYAR-Kapolda Jawa Tengah  Irjen Didiek S Triwidodo mengatakan, Polda Jateng akan menggandeng Pangdam IV/Diponegoro untuk mengungkap kasus penembakan polisi di pos polisi Singosaren, Solo, Kamis (30/8) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami akan menggandeng Pangdam [Mayjen TNI Hardiono Saroso] untuk pengungkapan kasus ini,” terang Kapolda Jateng  Irjen Didiek S Triwidodo kepada wartawan, saat melayat ke rumah korban di Perum Ngringo Indah, Jaten, Karanganyar, Jumat (31/8/2012) pagi.

Kapolda yang datang bersama jajaran Polda Jateng sempat berdoa di depan peti jenazah, Bripka Dwi Data Subekti, 53. Kapolda juga sempat bertemu dengan anak dan istri korban.

Kapolda terlihat berbincang dengan anak dan istri korban secara pribadi.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut kenapa Polda Jateng menggandeng Pangdam IV/Diponegoro.

Bripka Dwi Data Subekti, 53, tewas tertembak  diserang oleh orang tak dikenal saat bertugas di pos polisi Singosaren, Kamis (30/8) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelaku menembak empat kali yang mengenai tubuh dan tangan korban. Jenazah Bripka Dwi Data Subekti saat ini masih disemayamkan di rumah duka. Sejumlah warga dan kerabat terus berdatangan melayat ke rumah korban. Bupati Karanganyar Rina Iriani juga tampak melayat ke rumah korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya