SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, MEDAN -- Kapolda Sumatra Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, mengatakan, hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin, yang tewas di sebuah jurang Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (29/11/2019) siang, diduga menjadi korban pembunuhan.

"Iya, benar, diduga korban pembunuhan," katanya kepada wartawan saat dijumpai di Mako Polda Sumatera Utara, Rabu (12/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini tim dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Utusannya Diusir Wali Kota Kediri Soal Shalfa, Ketua KONI Jatim: Saya Tak Ikut

"Kita mau menduga orang sebagai pelaku itu kan enggak boleh gegabah. Dalami semua alibi, kita periksa semua alat bukti yang ada. Mohon doa restu agar kasus ini segera terungkap," ujarnya.

Tuduhan Shalfa Tak Perawan, Utusan KONI Jatim Diusir Wali Kota Kediri

Sebelumnya, jenazah Jamaluddin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat siang.

Jeep Rubicon Rp1,9 M Disorot, Bupati Karanganyar: Jangan Tulis Mewah Dong!

Korban yang merupakan hakim dan Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan itu ditemukan warga dalam sebuah mobil Toyota Land Cruiser Prado nomor polisi BK 77 HD warna hitam. Saat ditemukan jenazah sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya