SOLOPOS.COM - Ilustrasi topi polisi, sebagai salah satu identitas aparat penegak hukum (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

JOGJA—Kapolda DIY Brigadir Jenderal Sabar Rahardjo kembali mengingatkan jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jenderal Bintang satu itu juga mewanti-wanti agar jajarannya tidak menyakiti hati rakyat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan mengesankan. Bukan pelayanan yang dapat menyakiti hati rakyat,” tegas Sabar dalam sambutan serah terima jabatan Wakapolda DIY di Mapolda DIY, Selasa (6/11/2012).

Pejabat Wakapolda lama, Brigadir Jenderal Mochamad Zaelani mulai hari ini diserah terimakan kepada Komisaris Besar Basarudin yang juga mantan Ajudan Wakil Presiden Boediono.

Zaelani selanjutnya menempati pos baru sebagai Direktur Kejahatan Ekonomi Deputi IV Badan Intelegen Negara (BIN).

Lebih lanjut, Kapolda menjelaskan perkembangan dan perubahan yang dinamis terjadi di setiap komunitas masyarakat akan diikuti dengan meningkatnya gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat.

“Kejahatan terorisme di beberapa daerah, kejahatan curanmor, curas, curat sangat berpengaruh terhadap kemanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya. Untuk itu ia berharap jajarannya selalu bekerja keras dan memberi pelayanan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya