SOLOPOS.COM - Kapolda DIY, Brigjen Pol Haka Astana

Harianjogja.com, SLEMAN- Kapolda DIY Brigjen Haka Astana digeser dari jabatannya meski sejumlah kasus belum terselesaikan. Penggeseran Brigjen Haka Astana dengan Brigjen Oerip Soebagyo tidak ada kaitannya dengan rekomendasi Kompolnas terkait sejumlah kasus yang terjadi DIY.

Sebelumnya Kompolnas merekomendasikan Kapolda DIY itu untuk diganti atas sejumlah kasus intoleransi yang belum terselesaikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak ada kaitannya, ini Pak Haka malah akan dipromosikan bintang dua,” terang Kabid Humas Polda DIY, AKBP Anny Pudjiastuti melalui sambungan telepon, Jumat (27/6/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Secara otomatis, kata Anny, jika sudah diserahterimakan jabatan maka Kapolda baru akan melanjutkan tanggungjawab yang diemban Kapolda sebelumnya. Termasuk penanganan sejumlah kasus.

“Tidak ada yang berhenti [penanganan kasus] tetap jalan terus itu otomatis dalam organisasi dan mutasi jabatan itu biasa di lingkungan Polri,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya