Kapan Westlife Konser di Jakarta? Catat Tanggalnya Ya!

Simak yuk kapan Westlife akan gelar konser di Jakarta?

 Kuartet asal Irlandia, Westlife. (Instagram/@westlife)

SOLOPOS.COM - Kuartet asal Irlandia, Westlife. (Instagram/@westlife)

Solopos.com, JAKARTA-Kembali sambangi Indonesia, kapan konser Westlife yang akan digelar di Jakarta?  Kali terakhir, pelantun Uptown Girl itu menyambangi Indonesia pada 2019 lalu.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Belum lagi lokasi pertunjukan yang terbilang besar yakni menggunakan stadion, akan membuat penonton merasakan pengalaman yang berbeda.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Lalu kapan konser Westlife di Jakarta? Kuartet asal Irlandia ini akan melangsungkan konser The Wild Dreams Tour pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka mengawali konsernya dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Baca Juga: Promotor Janjikan Hal Baru dalam Konser Westlife di Jakarta

“Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia seperti dikutip dari Antara pada Rabu (25/5/2022).

Pada tahun 2019, boyband yang terdiri atas Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu memecahkan rekor dengan tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27  negara.

Baca Juga: Konser Westlife di Sam Poo Kong Semarang Bawa Pesan untuk Papua

Berita mengenai tur terbaru 2022 ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal padatnya dalam rangkaian tur dunia, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams yang dirilis November 2021.

Melalui sebuah video, Westlife menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia. Mereka berjanji akan membuat pertunjukan yang spektakuler dengan membawakan semua lagu hits dan juga yang diambil dari album terbaru.

Baca Juga: Segini Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta

“Ini akan menjadi selebrasi besar nantinya yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami. Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler dengan semua lagu Greatest Hits yang akan kami bawakan, dan tentunya juga akan ada kejutan spesial,” kata Westlife.

Setelah mengetahui kapan Westlife akan konser di Jakarta, simak pula harga tiket pertunjukan musik mereka.  Harga tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Kerusakan Lingkungan adalah Dampak Kebijakan Politik dan Pemerintahan

+ PLUS Kerusakan Lingkungan adalah Dampak Kebijakan Politik dan Pemerintahan

Urusan kerusakan lingkungan di Indonesia sebenarnya telah menjadi masalah sangat serius. Isu ini sebenarnya bagian dari domain politik. Kerusakan lingkungan adalah buah dari kebijakan dan politik.

Berita Terkini

Begini Jawaban Iqlima Kim Ditanya Balik Jadi Aspri Hotman Paris

Begini jawaban Iqlima Kim saat mendapatkan pertanyaan kemungkinan dirinya balik lagi jadi aspri Hotman Paris.

Iqlima Kim Bantah Dilecehkan Hotman Paris, Ini Penjelasannya

Iqlima Kim mengeluarkan pengakuan mengejutkan yaitu bantah dilecehkan Hotman Paris.

Begini Jawaban Hotman Paris Jika Iqlima Kim Ingin Kembali Jadi Aspri

Begini jawaban Hotman Paris saat ditanya bila Iqlima Kim ingin menjadi aspri lagi.

Begini Cara Jadi Aspri Hotman Paris, Berminat Daftar?

Cara menjadi aspri Hotman Paris sebetulnya mudah asalkan telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan sang pengacara nyentrik tersebut. 

The Jackson Effect di Hari Kematian The King of Pop

Michael Jackson meninggal dunia di usia 50 tahun, tepat pada 25 Juni 2009. Kala itu, berita kematian Michael Jackson dengan cepat menyebar ke dunia maya hingga membuat banyak situs jebol.

Lirik Lagu Joko Tingkir Versi Rena Movies Dan Lala Widy

Ini lirik lagu Joko Tingkir versi Rena Movies dan Lala Widy yang telah tayang pada Selasa, 21 Juni 2022 dan ditonton lebih dari 1,9 juta kali.

Angga Wijaya Tidak Bahagia Menjadi Suami Dewi Perssik?

Di bawah pengaruh hipnotis Denny Darko, Angga Wijaya mengeluarkan pengakuan tentang hal yang membuatnya tidak bahagia saat menjadi suami Dewi Perssik.

Iqlima Kim Pecat Razman Arif Nasution Sebagai Pengacaranya

Iqlima Kim pecat Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (25/6/2022): Weekend, Banyak Film Seru Hlo!

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Dibenci Anaknya, Elon Musk Ternyata Juga Benci Ayahnya

Dibenci anaknya, ternyata Elon Musk juga menyimpan kebencian yang sama untuk ayahnya, Errol Musk.

Maye Dorong Pertunangan Elon Musk dengan Natasha Bassett

Maye mendorong Elon Musk segera mengikat pertunangan dengan kekasihnya, Natasha Bassett.

Aditya Tumbuan Beberkan Kronologi Rima Melati Meninggal

Putra Rima Melati, Aditya Tumbuan, dengan tegar menceritakan kronologi meninggalnya sang ibunda.

Sumi Hakim Kenang Rima Melati Saat Merintis Karier Peragawati

Sumi Hakim juga mengenang Rima Melati sebagai sosok sahabat yang tak akan tergantikan. 

Lirik Lagu POP dari Nayeon di Album IM NAYEON

Ini lirik lagu POP Nayeon dari album IM NAYEON yang telah tayang pada Jumat 24 Juni 2022 dan ditonton lebih dari 5 juta kali.

Kisah Cinta Rima Melati dan Frans Tumbuan, Bertemu di Belanda

Manisnya kisah cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati juga tergambar dari pengorbanan Frans yang rela menjual seluruh harta miliknya di Belanda untuk pindah ke Indonesia.

Keluarga Mengubah Hari Pemakaman Rima Melati, Ini Penyebabnya

Ada alasan mengapa keluarga mengganti hari pemakaman Rima Melati.