SOLOPOS.COM - Ilustrasi berfoto selfie (The Huffington Post UK)

Ada berapa catatan waktu yang tepat untuk mengambil foto selfie.

Solopos.com, SOLO – Berfoto selfie dapat dilakukan di manapun dan kapanpun. Fotografer profesional Michael Wesley mengatakan sebetulnya tidak ada magic hour untuk ber-selfie, semua bergantung pada kualitas cahaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Swafoto tengah hari bisa jadi bagus kalau sedikit mendung dan bagus juga di sore hari,” kata Wesley seperti yang dikutip Antara dari laman Reader’s Digest, Senin (12/6/2017).

Disarankan untuk Anda, sebaiknya tidak selfie di tengah hari saat matahari sedang terik. Matahari tepat berada di atas kepala bisa menghasilkan bayangan sehingga memberi efek kantung mata atau dagu berlipat.

Selain itu, berswafoto pada sore hari sekitar pukul 16.00 pun dirasa kurang bagus karena wajah dan kulit di sekitar mata menunjukkan kelelahan setelah beraktivitas.

Ketika tak ingin melewatkan momen sepesial saat malam hari, pastikan untuk menggunakan lampu kilat kamera dan selalu arahkan wajah ke sumber cahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya