SOLOPOS.COM - Grup musik The Script. (Instagram/@thescriptofficial)

Solopos.com, JAKARTA-Grup musik asal Amerika Serikat, The Script, akhirnya memberikan kepastian tampil di Indonesia, lalu kapan konser mereka digelar? Simak ulasannya di kabar artis ini.

Grup musik asal Negeri Paman Sam itu tampil dalam pertunjukan bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022. Color Asia Live hanya akan menyediakan sekitar 5.000 tiket untuk dijual ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Telah memberikan kepastian bakal tampil di Indonesia, lalu kapan konser The Script bakal digelar? Acara ini dipastikan akan berlangsung pada 30 September 2022 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta,” kata Managing Director Color Asia Live David Ananda dalam keterangannya seperti dikutip dari Antara pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga: Intip Harga Tiket Konser The Script di Indonesia

Sebagai promotor yang memboyong The Script ke Indonesia, Color Asia Live, memastikan lagu-lagu hits dari The Script seperti The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For the First Time, dan Superheroes pastinya akan dimainkan di konser perdana pascapandemi The Script di Indonesia.

Adapun tiket yang dijual akan mulai tersedia mulai dari harga normal Rp850.000. Namun bagi kalian yang ingin mendapatkan tiket dengan harga lebih terjangkau bisa mengikuti momen prapenjualan atau presale.

Untuk momen presale, akan ada dua tiket yang dijual dengan susunan Golden Festival Rp850.000 dan Silver Festival Rp550.000. Sementara untuk harga normal dalam dua pilihan Seating dan Festival.

Baca Juga: Malam Ini, The Script Meriahkan Indonesian Idol 2018

Untuk Seating terdiri atas Diamond VVIP (Rp 1.250.000), Ruby Red VIP (Rp950.000), dan Bronze Tribune (Rp750.000). Sedangkan Festival terdiri atas Golden Festival (Rp1.150.000) dan Silver Festival (Rp850.000)

Harga tersebut belum termasuk dengan pajak negara dan juga biaya administrasi untuk pembelian tiket dengan besaran 20 persen dari harga tiket.

Setelah mengetahui harga tiket dan kapan The Script konser di Indonesia, berikutnya yang perlu kalian ketahui adalah bagaimana cara pembelian tiket.

Baca Juga: Justin Bieber Penyanyi Pertama yang Gelar Konser Metaverse

“Karena melihat keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak, kami menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan,” ujar David Ananda.

Pastinya penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan regulasi dijanjikan akan dijalankan dengan ketat di konser ini sehingga penonton dan juga penampil tetap aman dari potensi penyebaran Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya