SOLOPOS.COM - Poster Insidious: The Red Door. (Tangkapan layar Youtube Sony Pictures Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Banyak warganet mempertanyakan kapan Insidious 5 atau Insidious: The Red Door tayang?  Bukti bahwa film horor ini  sudah lama dinanti warganet terlihat pada Sabtu (3/6/2023)  lalu sempat jadi trending topic di Twitter. Berdasarkan pantauan Solopos.com, pada Sabtu pukul 15.30 WIB sudah ada 11,9 ribu tweet menggunakan judul film horor tersebut.

Banyak warganet membahas film tersebut. “Insidious sama Sabrina iblisnya bikin ga bisa tidur nyenyak,” cuit @vouz*** dikutip dari Twitter pada Kamis (8/6/2023).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mau Insidious sama barbier gak brani nonton horror sendiri,” cuit @itsyuki***.

“Insidious masih lama bener dah tayangnya,” cuit @oai***.

“Sopan sekali dites insidious malem-malem,” cuit @kucing***.

“Saya setuju kalo insidious 2 tu pling serem ketimbang yg 134,” cuit @iimpe***.

Pengumuman kapan Insidious 5 bakal tayang itu terdapat di akun Instagram Insidious Movie. Akun tersebut mengumumkannya melalui cuitan di Twitter dan melalui Instagram resmi mereka pada Jumat (2/6/2023) kemarin.

“If you think what’s under the bd is scary, we dare you to walk through the red door. Insidious: The Red Dood is exclusively in movie theaters July 7,” demikian cuit @InsidiousMovie dikutip dari Twitter pada Kamis (8/6/2023).

Lima tahun berlalu setelah Insidious 4 : The Last Key diluncurkan, tahun 2023 ini sekuel terbaru Insidious bakal hadir lagi dengan kengerian yang tak kalah bikin merinding. Insidious 5 berjudul The Red Door baru saja merilis official trailer melalui YouTube Sony Pictures Entertainment.

Sinopsis film horor Insidious: The Red Door mengisahkan keluarga Lambert akan kembali. Ya, penonton bakal menyaksikan lagi teror-teror di tengah Josh (Patrick Wilson) dan juga Dalton (Ty Simpkins). Bahkan, Patrick Wilson tak hanya menjadi aktor, namun juga menduduki kursi sutradara. Kisah dalam film Insidious: The Red Door, menceritakan 10 tahun setelah kejadian pada Insidious 2 di tahun 2013. Kala itu, ingatan Dalton dan Josh dihapus agar tak lagi mengingat apapun.

Mengutip dari YouTube Sony Pictures Entertainment, Dalton di Insidious 5 sudah tumbuh dewasa menjadi seorang mahasiswa. Dirinya bersama sang ayah, Josh harus menghadapi masa lalu kelam keluarga mereka serta teror baru yang jauh lebih mengerikan di balik The Red Door alias pintu merah. Usaha mereka dilakukan tentu saja agar iblis yang selama ini menghantui bisa ‘beristirahat’ untuk selamanya.

Setelah tahu kapan Insidious 5 tayang, ketahui pula bahwa tanggal penayangan 7 Juli 2023 ini berlaku untuk Amerika Serikat saja. Sementara jadwal tayang Insidious: The Red Door di bioskop Indonesia hingga kini belum diketahui kapan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya