SOLOPOS.COM - FIlm The Flash. (Instagram/dcofficial)

Solopos.com, SOLO — Kapan jadwal film The Flash rilis dan tayang di bioskop Indonesia banyak dicari publik, terutama bagi mereka pecinta film superhero DC Comics.

Film dari Amerika Serikat ini disutradarai oleh Andy Muschietti. Dia dikenal menyutradarai beberapa film besar, salah satunya It. Proses syuting film ini awalnya sempat tertunda karena skandal aktor Ezra Miller dan baru saja melakukan produksi pada awal Mei 2021 di Burghley House, Standford, Lincolnshire.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggaran syuting film ini enggak main-main, yakni mencapai US$ 220 juta atau setara Rp3,2 triliun. Tak ayal, film ini masuk ke dalam daftar Top 10 Most Anticipated Summer Movies di Imdb bersama Barbie, Little Mermaid, dan lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Lalu, kapan jadwal The Flash rilis dan tayang di bioskop Indonesia?

Mengutip keterangan di akun Instagram resminya, The Flash bakal tayang di bioskop pada 16 Juni 2023.

Akan tetapi, mengutip laman resmi bioskop XXI, film ini tayang lebih awal di Indonesia, yakni pada Rabu, 14 Juni 2023. Bahkan, tiket film tersebut sudah bisa dipesan secara online di laman tersebut.

Sebagai informasi, film ini dibintangi oleh artis terkenal, karakter Batman alias Bruce Wayne diperankan oleh Ben Afflek, Barry Allen atau The Flash diperankan oleh Ezra Miller. Selain itu, ada juga Michael Keaton, Sasha Calle, Michael Sannon, Antje Traune, Ron Livingston, Tamuera Morrison, dan masih banyak lagi.

Setelah mengetahui kapan jadwal rilis dan tayang film ini di bioskop Indonesia. tak ada salahnya untuk menyimak jalan cerita The Flash berikut ini.

The Flash mengisahkan tentang salah satu superhero yang ada di universe DC. Seorang laki-laki bernama Barry Allen yang memiliki kekuatan super karena disambar petir. Kekuatan supernya itu adalah kecepatan.

Tidak hanya bisa ke sana ke mari dengan cepat, Barry juga bisa bepergian dari masa ke masa menggunakan kecepatannya tersebut. Barry pun berusaha menggunakan kecepatan supernya tersebut untuk mengubah masa lalu. Dia ingin menyelamatkan ibunya di masa lalu. Namun, dia tidak sengaja mengubah masa depan karena dunia bertabrakan.

Barry menciptakan dunia tanpa pahlawan dan Jenderal Zod kembali. Untuk mengalahkannya, satu-satunya harapannya ada di tangan pensiunan Batman, Barry lainnya, dan seorang kryptonian yang di penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya