SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AUSTIN – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, belum menunjukkan penampilan apik di Moto GP 2019 ini. Lalu sebenarnya apa yang membuat Lorenzo gagal tampil kompetitif.

Lorenzo tak lagi menjadi penantang juara sejak meninggalkan Yamaha dan pindah ke Ducati. Setelah dua musim membela Ducati, Lorenzo kemudian memutuskan pindah ke Repsol Honda pada awal musim ini. Namun, Lorenzo belum juga menunjukkan performa terbaiknya meski sudah berganti tim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Paling anyar, Lorenzo gagal finis pada seri ketiga Moto GP 2019 di Austin Amerika Serikat, Senin (15/4/2019) dini hari WIB. Start dari posisi ke-11, Lorenzo hanya bertahan selama 10 putaran sebelum memutuskan keluar dari balapan.

Di dua seri sebelumnya, Lorenzo juga tak meraih hasil baik. Pada seri pertama di Qatar, pembalap asal Spanyol itu finis di posisi ke-13. Sedangkan pada balapan berikutnya di Argentina, Lorenzo harus puas finis di posisi ke-11.

“Motornya bermasalah. Mereka masih mencari tahu apanya yang salah. Aku tidak bisa mengatakan yang lain. Ini sudah cukup. Tapi tidak berhubungan dengan rantai,” kata Lorenzo seperti dikutip dari GP One, Selasa (16/4/2019).

“Sudah jelas, ini bikin frustrasi karena aku punya tiga masalah yang berbeda di seluruh tiga balapan. Aku bisa saja mendapatkan hasil yang berbeda, terutama hari ini. Itu adalah kesialan. Aku pernah memiliki tahun yang sempurna, seperti di tahun 2010, di mana sekarang ini tampak seperti kebalikannya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya