SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tim SAR belum juga menemukan tiga orang yang dinyatakan hilang saat kapal Tambelan milik TNI AL terbakar dan karam di perairan Kepulauan Riau. Salah satu di antaranya istri Bupati Anambas, Yusrizal. Pencarian terus dilakukan pagi ini.

“Sampai saat ini belum (ketemu). Tim masih melakukan pencarian,” kata Kapolres Anambas AKBP Dwi Yulistiono, Jumat (21/5).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dwi menjelaskan, pencarian mulai dilakukan sejak pukul 06.00 WIB. Selain mengerahkan puluhan anggota Polres Anambas pencarian juga dibantu dari TNI AL.

Sementara itu, Yulis mengatakan dari penumpang yang selamat beberapa di antaranya mengalami patah tulang dan luka bakar. Mereka saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Yang luka sudah dibawa ke Tanjung Pinang,” terangnya.

Kapal TNI AL meledak dan tenggelam di perairan Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (20/5). Kapal itu mengangkut 21 orang penumpang yang merupakan rombongan ibu-ibu PKK Pemkab Anambas. Dalam peristiwa itu, tiga orang hilang. Salah satunya istri Bupati Anambas, Yusrizal.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya