SOLOPOS.COM - Evakuasi mayat awak Kapal Motor Akau Jaya Sembilan di Pantai Baron (JIBI/Harian jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Tiga awak kapal motor Akau Jaya Sembilan yang karam masih belum bisa ditemukan hingga hari keenam penyisiran, Selasa (15/10/2013) pada pukul 15.00 WIB. Tim Search And Rescue (SAR) Gabungan masih mengupayakan pencarian.

Pada Senin (14/10/2013) lalu, tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi dua jenazah awak kapal yang terdampar di Pantai Dluwuk, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari. Ketika ditemukan kondisi mayat sudah membusuk.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Koordinatir Tim SAR Pos II Baron Marjono menuturkan penemuan mayat sekitar pukul 06.00 WIB. Kedua mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Salah satu mayat memiliki tato di tangan sebelah kiri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk identitas korban yang satu belum diketahui sementara yang satu kemungkinan besar Riyatno karena ada perwakilan dr pihak keluarga yang mengenali. Tapi kami tetap belum berani memastikan” papar dia kepada Harian Jogja di Pos II Baron, Selasa (15/10/2013).

Adik ipar Riyatno, Kasmui menuturkan salah satu mayat kemungkinan adalah Riyatno.Kasmui datang bersama Abas yang merupakan ayah Riyatno dan Yanto. Kasmui juga datang bersama perwakilan keluarga awak kapal yang lain, Tarip dan Maksudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya