SOLOPOS.COM - Warga menonton bangkai kapal Akau Jaya Sembilan yang karam di Pantai Toroudan, Kecamatan Saptosari, Kamis (10/10/2013). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Salah satu mayat awak kapal motor Akau Jaya Sembilan yang karam di Pantai Toroudan Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari Gunungkidul Kamis (10/10/2013) berhasil diidentifikasi. Mayat tersebut merupakan nahkoda kapal bernama Sutaryo.

Koordinator Tim SAR Baron Marjono menuturkan salah satu perwakilan perusahaan kapal Benyamin telah datang untuk berkoordinasi. Dari hasil koordinasi diketahui identitas mayat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Perwakilan mengonfirmasi mayat tersebut merupakan nahkoda kapal Sutaryo. Saat ini perwakilan berada di RS Sardjito untuk mengurus jenazah,” papar dia kepada Harian Jogja ketika ditemui di Pos SAR Baron, Jumat (11/10/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menambahkan dari hasil koordinasi kemarin malam, pihak perusahaan menyerahkan penuh pencarian delapan awak kapal lain kepada tim SAR. Apabila ada mayat yang kembali ditemukan pihak perwakilan berharap segera dihubungi.

“Setiap mayat yang ditemukan diminta langsung dikirim ke RS Sardjito,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya