SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.Solopos)

Jakarta (Solopos.com)–Polisi mendapat laporan ada 150 kru di kapal Lentera Bahari yang mengangkut minyak untuk PT CNOOC yang terbakar di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Hingga kini, proses evakuasi masih dilakukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami dapat informasi dari sana, perusahaan masih berupaya melakukan evakuasi krunya. Kru total ada 150 lebih, kalau yang di offshore, biasanya hanya 30,” kata Kapolres Kepulauan Seribu Hero Hendrianto Bachtiar kepada detikcom, Jumat (23/9/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Hero, perusahaan memiliki prosedur tersendiri untuk mengatasi kebakaran. Namun sayangnya, karena lokasi yang cukup jauh, membuat komunikasi dengan kru di TKP agak tersendat.

“Sementara kita sendiri ada empat anggota yang kita BKO-kan ke sana. Belum bisa komunikasi dengan anggota, komunikasi susah sinyalnya. Di laut jadi susah,” katanya.

Kebakaran dilaporkan terjadi pukul 09.00 WIB. Hingga pukul 11.20 WIB, api masih menjalar di kapal, namun penyebabnya belum diketahui.

(detik.com/ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya