SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Vilareal (Solopos.com) — Villarreal memberikan tekanan untuk Valencia di papan klasemen usai menang 1-0 atas Hercules. Sedangkan Real Zaragoza melesat keluar dari zona maut dengan modal kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao.

Satu gol dari Giuseppe Rossi saat menjamu Hercules, Kamis (3/3/2011) dinihari WIB, membuat Villarreal kini membayangi Valencia yang ada di posisi tiga klasemen, zona terakhir lolos otomatis ke Liga Champions.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Gol semata wayang Rossi yang lahir pada menit 22 tersebut menambah poin ‘Kapal Selam Kuning’ menjadi 50 dari 26 laga, terpaut satu angka dari ‘Si Kelelawar’ yang ditekuk Barcelona beberapa saat kemudian.

Poin penuh juga dipetik Zaragoza saat menjamu Bilbao. Tim tamu unggul lebih dulu atas gol Fernando Llorente dan keunggulan itu bertahan sampai turun minum. Tuan rumah baru bisa membalas di paruh kedua. Empat menit setelah pertandingan dimulai lagi, Jiri Jarosik menyamakan skor menjadi 1-1. Ikechukwu Uche lantas membawa Zaragoza unggul menit 54.

Tambahan tiga poin tersebut mengatrol posisi Zaragoza ke peringkat 15, dari sebelumnya di posisi 18. Namun, Zaragoza harus terus mendulang angka karena kini baru terpaut dua angka saja dari zona degradasi.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya