SOLOPOS.COM - Ilustrasi kapal Polair Jateng. (Tribratanews.jateng.polri.go.id)

Solopos.com, SEMARANG — Kapal milik Direktorat Kepolisian Air (Polair) Polda Jawa Tengah, Kamis (14/11/2019) malam, terbakar di dermaga di kompleks Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, sebagaimana dipublikasikan Kantor Berita Antara, Jumat (15/11/2019), membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB itu. “Terbakar di dermaga Direktorat Polair,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Iskandar menyebut ada dua anggota yang terluka dalam kejadian nahas itu. “Korban ada dua anggota mengalami luka bakar,” tambahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Api yang membakar sebagian badan kapal itu, kata dia, dipadamkan beberapa saat setelah kejadian. Namun, hingga berita itu dipublikasikan, Iskandar belum bisa memastikan penyebab kebakaran.

Dia menyebut untuk mengetahui penyebab kebakaran itu masih harus menunggu hasil penyelidikan Laboratorium Forensik Polri. Petugas Inafis Polrestabes Semarang juga sudah diturunkan untuk melakukan olah tempat kejadian peristiwa.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya