SOLOPOS.COM - Ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

Denpasar (Solopos.com)–Sebuah kapal penumpang tradisional yang berlayar dari Nusa Lembongan ke Nusa Penida, Bali tenggelam. Dari 35 penumpang itu, 11 orang tewas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 11 korban yang tewas, mayatnya sudah dievakuasi di Puskesmas Desa Jungut Batu, Nusa Lembongan. Sementara 11 orang dinyatakan selamat dan 13 korban masih terus dicari.

“Kapal nelayan Sri Murah Rejeki tenggelam pukul 03.20 Wita,” kata Direktorat Kepolisian Perairan Polda Bali Kombes Polisi Agoes Doeta Soepranggono dia kantornya kepada wartawan, Rabu (21/9/2011).

Kapal tenggelam sesaat setelah berlayar dari Desa Jungut Batu, Nusa Lembongan menuju Desa Toya Pakeh, Nusa Penida. Saat ini, Polairud Polda Bali, Basarnas, TNI AL terus melakukan pencarian. Pencarian juga dibantu oleh Bounty Cruise dan nelayan.

“Kita masih terus melakukan pencarian korban yang selamat,” kata Agoes. Hingga kini belum diketahui penyebab tenggelamnya kapal nelayan berpenumpang tersebut.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya