SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA-Kantor TVRI di Gorontalo diserang sekelompok orang tak dikenal. Beberapa jurnalis menjadi korban kekerasan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, penyerangan terjadi pada Senin (25/3/2013) malam. Saat itu, puluhan orang mendatangi kantor TVRI Gorontalo.

Massa yang mengendarai mobil, sepeda motor, dan bentor itu tumpah ruah di ruas Jalan HB Jassin, Kota Gorontalo, tepat di depan gedung TVRI. Aksi massa ini menimbulkan kemacetan total.

Kemudian massa masuk ke dalam kantor TVRI yang saat itu tengah melakukan siaran langsung. Beberapa crew dan jurnalis menjadi korban kekerasan.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengecam dan menyayangkan terjadinya penyerangan disertai kekerasan itu.

“Apapun alasannya itu tidak bisa dibiarkan. Kalaupun ada cara pemberitaan yang tidak pas, seperti seandainya tidak ada konfirmasi ke pihak terkait, harusnya ada mekanisme yang bisa ditempuh. Misalnya ralat, hak jawab dan hak koreksi yang bisa digunakan, tapi bukan dengan cara kekerasan seperti itu,” ungkap Idy Muzayyad, Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, dalam pernyataanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya