SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boyolali, Jumat (11/3/2011) dinihari dibobol maling. Kawanan pencuri membawa kabur satu unit CPU dan 2 LCD monitor.

Berdasarkan data yang dihimpun Espos di Mapolres, Jumat, menyebutkan, peristiwa pencurian itu diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Kali pertama diketahui Makin, 32, PNS Kemenag Boyolali yang akan masuk ke dalam kantor. Saat memasuki ruang keuangan, mengetahui satu unit CPU telah raib. Kemudian, saksi mengecek ke ruangan lain, ternyata diketahui dua unit LCD monitor juga raib.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Atas peristiwa itu, saksi kemudian memberitahu ke karyawan lain dan Kepala Kemenag Boyolali. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas yang memeroleh informasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Diduga, pelaku beraksi pada dinihari dan saat suasana kantor sepi. Akibat peristiwa itu, Kemenag Boyolali mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Boyolali.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya