SOLOPOS.COM - Sejumlah pekerja bangunan kantor mengerjakan Pembangunan tahap pertama kantor baru Kecamatan Jatinom, Klaten dikebut. Foto diambil, Rabu (7/11/2012).(Espos/Iskandar)


Sejumlah pekerja bangunan kantor mengerjakan Pembangunan tahap pertama kantor baru Kecamatan Jatinom, Klaten dikebut. Foto diambil, Rabu (7/11/2012).(Espos/Iskandar)

KLATEN–Kantor Kecamatan Jatinom, Klaten yang sudah berusia puluhan tahun, akhirnya dipugar. Pembangunan tahap pertama bangunan dua lantai itu diharapkan akan memperlancar kinerja dan mampu menambah semangat kerja para pegawai.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Bangunan yang lama dirobohkan dan diganti bangunan baru yang sekarang sedang dalam proses pengerjaan tahap pertama. Namun kamibntidak tahu berapa total anggaran yang dialokasikan untuk membangun kantor baru itu. Sebab ini semua dari DPU Pemkab Klaten sehingga kami tinggal menerima saja,” ujar Camat Jatinom, Anang Widjatmoko ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (7/11/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya