SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, TEMANGGUNG Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Temanggung di Jl. Gajah Mada, Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2019) pagi sekitar pukul 04.30 WIB, dirusak orang tidak dikenal.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Temanggung Isnarwandi mengatakan dirinya mengetahui kantornya dirusak orang setelah dikabari bendahara DPC Partai Hanura. “Saat saya datang, sejumlah teman sudah ada di sini dan saya lihat beberapa kaca jendela pecah dan kacanya masih berserakan di bawah,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari ketua rukun tetangga (RT) setempat, pemecahan kaca itu dilakukan seseorang seorang diri. Seusai memecah kaca, ia meninggalkan lokasi menuju ke arah Temanggung,

Ekspedisi Mudik 2024

“Kelihatannya kaca dipecah menggunakan benda keras dan di sekitarnya terdapat tiang bendera yang diduga untuk memukul. Benda yang rusak sementara ini hanya kaca dan kami belum tahu apakah ada barang yang hilang atau tidak,” katanya.

Di halaman Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Temanggung, saat ini dipasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Sekitar 100 m dari Kantor DPC Partai Hanura tersebut, sebuah toko milik Teguh Bambang Hariyadi juga dipecah orang tidak dikenal yang diduga pelakunya sama.

Teguh menuturkan sekitar pukul 04.00 WIB dirinya sudah bangun tidur dan mendengar suara orang memukulkan sesuatu ke benda lain dan orang itu berteriak-teriak. “Tiba-tiba saya mendengar kaca pecah di bagian depan rumah saya, kemudian saya keluar dan mendapati seseorang sedang berjalan meninggalkan rumah saya dan setelah saya sapa dia teriak sambil berjoget, kelihatannya orang gila, kemudian saya masuk rumah pada saat azan subuh,” katanya.

Setelah agak siang, katanya dirinya juga baru tahu kalau kantor DPC Partai Hanura juga dipecah orang, kemungkinan pelakunya sama dengan orang yang memecah kaca rumah miliknya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya