SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) DIY di Jl. Lingkar Utara Maguwoharjo,  Depok, Sleman – dirampok,  Jumat  dini hari. Perampok yang berjumlah lebih dari 10 orang bersenjata pedang dan linggis menyekap tiga penjaga kantor.

Peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.  Mereka membongkar lima berankas di dalam kantor .  Kerugian akibat perampokan ini belum bisa diprediksi. Kapolsek Depok Timur, Kompol Qori Oktohandoko mengatakan, kepolisian masih mengidentifikasi pelaku perampokan.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Tri Sutanto, Salah satu penjaga malam yang disekap menuturkan,  saat kejadian berlangsung, ia bersama dua temannya sedang berada di ruang tengah dalam kantor seusai menonton pertandingan sepak bola. Sekitar pukul 03.00 WIB ada segerombolan orang berteriak-teriak minta dibukakan pintu. Namun sebelum dibuka, pelaku masuk dengan cara mendobraknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya