SOLOPOS.COM - Gedung baru Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Solo di Jl Transito 24A, Pajang, Solo. Ist/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Setelah selama tiga tahun menginduk di Kantor Dinas Perdagangan Kota Solo di Jl Yosodipuro 164 Solo, Kantor Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) mulai hari Senin (10/2/2014) ini secara resmi pindah dan “memiliki” gedung sendiri di bekas gedung Transito, Jl Transito 24A Pajang, Solo.

“Ya, kami sejak sepekan ini sudah angkut-angut barang dan melakukan bersih-berish gedung. Hari Senin kamu sudah secara resmi pindah kantor,” papar Kepala Sekretariat BPSK Solo Tuti Budi Rahayu, Minggu (9/2/2014) kepada Solopos.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu Wakil Ketua BPSK Solo Bambang Ary Wibowo menyebutkan kepindahan itu memang sudah atas permintaan anggota BPSK Solo sejak lama. Sebab kantor yang ditempati di Kantor Disperindag selama ini sudah tidak mencukupi.

“Di Disperindag kami hanya mempunyai satu ruangan yang difungsikan untuk menerima tamu, menerima konsultasi, kegiatan sehari-hari termasuk persidangan jadi sudah sangat tidak memadai,” papar dia.

Atas leputusan Wali Kota Solo, BPSK Kota Solo akhirnya diberi kantor di bekar gedung transito transmigran yang selama ini dikenal sebagai Gedung Transito di Jl. Transito No. 24A, Pajang, Solo 57146, Telp/Fax : (0271) 744249.

Di gedung ini, menurut Bambang ruangan yang ada sangat leluasa untuk kegiatan BPSK yang dari hari ke hari semakin padat. Karena terdapat sejumlah ruangan yang bisa digunakan sebagaimana fungsinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya