SOLOPOS.COM - Ketua Barisan Muda Indonesia (BMI) Denny Nur Cahyanto (Solopos.tv)

Kantor BMI dirusak massa Minggu dini hari. Dencis—ketua organisasi yang dulu dikenal sebagai DMC itu—berharap polisi mengusut tuntas kasus itu

Solopos.com, SOLO Ketua Barisan Muda Indonesia (BMI) Solo, Denny Nur Cahyanto alias Dencis, mengadukan ke aparat Polresta Solo, Minggu (11/1/2015). Kantor BMI dirusak sejumlah pemuda, Minggu pukul 04.30 WIB, dan membuatnya meradang dan berniat beraksi jika kasus itu tak tuntas diusut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Seperti diberitakan Solopos.com, kantor organisasi yang dulu lebih kondang sebagai Dewan Muda Complex (DMC) Solo di Jl. Popda No. 2, Nusukan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu dini hari, kembali menjadi sasaran penyerangan massa. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kaca pintu utama di kantor BMI yang dirusak massa tersebut pecah akibat aksi pelemparan.

“Saya mengetahui perusakan itu dari anggota saya. Selama ini, saya merasa tak punya musuh. Saya berharap polisi dapat memproses mereka yang melempari kantor tadi pagi [kemarin]. Kalau itu dilakukan, saya akan menahan diri [termasuk anggotanya]. Tapi kalau tidak diproses secara hukum, saya akan melakukan aksi ke depan,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus aksi pelemparan batu ke kantor BMI itu saat ini masih diselidiki petugas satreksrim Polresta Solo. Informasi yang dihimpun di internal aparat keamanan, petugas polisi telah memeriksa beberapa saksi dan puluhan orang yang diduga melakukan aksi pelemparan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com di lapangan, kantor BMI dirusak puluhan pemuda yang mengendarai belasan sepeda motor. Para bikers itu datang dari arah utara dari kantor bekas DMC dan langsung melempari bekas kantor DMC dengan batu.

Dalam catatan Solopos.com, kantor BMI Solo ini juga pernah dirusak sekelompok orang yang diduga dari anggota perguruan silat beberapa bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya