SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang–Akibat tembok pembatas jebol karena rob, Kantor Bea Cukai Jateng-DIY hingga hari ini masih terendam air rob. Ketinggian genangan rob mencapai satu meter.

Pantauan di lapangan, Sabtu (19/6), air rob menggenang di halaman dan lobi atau lantai satu kantor tersebut. Beberapa orang tampak keluar masuk sambil membawa barang-barang.  Ada empat mobil di halaman kantor berlantai tiga dan terletak di Jl Coaster 1-3 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang ini. Dua diantaranya adalah bus dinas Bea Cukai.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Akibat kejadian itu, pelayanan kepabeanan terganggu. Di tembok pos satpam tertulis,”Diberitahukan kepada PPJK/importir mengingat adanya banjir, sementara untuk pelayanan ekspor/impor tetap dilayani oleh petugas bea dan cukai di ruang gate ini/TPKS“.

Tembok pembatas samping kiri kantor tersebut jebol, Jumat (18/6) siang. Air rob langsung menggenang. Pegawai sempat kalang kabut menyelamatkan dokumen dan kendaraan yang diparkir di halaman.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya