SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo, Joko Widodo rencananya akan cuti sebagai Walikota mulai tanggal 24 Juni mendatang, setelah surat cutinya ditanda tangani oleh Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo. Jokowi saat ditemui di Rumah Dinas Loji Gandrung hari ini, Kamis (21/6) mengatakan, surat tersebut ditanda tangani oleh Gubernur kemarin sore. Menurut Jokowi, ijin cuti yang diberikan oleh gubernur adalah 12 hari secara berturut-turut, termasuk dua kali pada hari Minggu, sehingga total mendapatkan 14 hari cuti. Jokowi menambahkan, saat ini dirinya sedang menunggu surat tersebut, untuk kemudian dilampirkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta, Menteri Dalam Negeri, serta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

Jokowi mengungkapkan, dengan dikantonginya surat cuti tersebut, pihaknya akan segera menyusun strategi kampanye untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Jokowi menambahkan, surat cuti tersebut merupakan kado istimewa dihari ulang tahunya ke-51, yang jatuh tepat pada hari ini. Sedangkan terkait peluang untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta, Jokowi optimistis. Hal itu dikarenakan dari hasil survey yang telah dilakukan oleh timnya, hasilnya adalah satu putaran.  Seperti diberitakan, Walikota Solo yang juga mencalonkan Gubernur DKI Jakarta mengajukan cuti kampanye mulai tanggal 24 Juni hingga 7 Juli mendatang. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya