SOLOPOS.COM - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso kliksport.com

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso kliksport.com

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso
kliksport.com

Solopos.com, MADRID – Kabar baik bagi para penggemar Real Madrid. Gelandang Xabi Alonso berpeluang pulih lebih cepat dari yang sebelumnya diperkirakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alonso diprediksi segara pulih total dari cedera patah kaki dan bisa dimainkan lawan Malaga pada Sabtu (19/10/2013). Pada Agustus lalu pemain Spanyol berusia 31 tahun tersebut telah menjalani operasi untuk memperbaiki retak tulang metatarsal.

Dokter yang mengoperasi Alonso, Mariano de Prado, mengaku realistis dengan harapan sang pemain bisa diturunkan ke lapangan hijau satu bulan lebih awal dari perkiraan sebelumnya. “Kami melihat kondisi pemain pada Kamis lalu dan segalanya terlihat normal,” ujar De Prado kepada Marca seperti dilansir Soccerway, Rabu (9/10/2013).

“Kemajuan pemulihannya bagus dan sejauh ini tidak ada kemunduran apa pun. Dia berada di fase terakhir dari pemulihan. Dia bisa kembali bekerja dan menggunakan kaki biasanya untuk berlatih,” sambung De Prado.

“Dengan menggunakan sepatu dia siap melakukan perubahan dalam kecepatan dan melakukan kontak dengan bola. Ada sebuah tanggungjawab yang bisa dilakukannya dalam pertandingan lawan Malaga, namun pada saat ini hal tersebut masih sebatas perkiraan.”

Kehadiran Alonso tentu saja akan memberikan kekuatan ekstra bagi Madrid untuk mendapatkan hasil positif. Saat ini Los Blancos, julukan Madrid, berada di peringkat tiga La Liga. Setelah menjalani delapan laga Madrid tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen bersama, Barcelona dan Atletico Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya