SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Kanopi teras gedung Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Madiun roboh, Rabu (23/1/2019). Satu mobil milik pegawai BPN Kabupaten Madiun rusak karena tertimpa kanopi yang terbuat dari alumunium.

Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat musibah itu terjadi, mobil Toyota Yaris berpelat nomor AD 8487 ZI tersebut sedang parkir persis di depan gedung BPN.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bangunan BPN Kabupaten Madiun yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta Kota Madiun baru selesai dibangun dan diresmikan sepekan lalu. Saat kanopi roboh, wilayah Kota Madiun terang dan tidak ada hujan maupun angin kencang.

Anggota security BPN Kabupaten Madiun, Dody, menceritakan kejadian robohnya kanopi tiba-tiba terjadi. Saat sedang berjaga, ia mendengar suara roboh dari depan gedung. Ternyata kanopi gedung BPN yang baru diresmikan itu roboh.

“Saya mendengar suara bruk. Ternyata ada mobil yang ketimpa [kanopi],” kata dia kepada wartawan, Rabu.

Dody menuturkan mobil yang tertimpa kanopi gedung BPN itu merupakan milik salah satu pegawai bernama Joko. Saat itu, mobil sedang diparkir di depan gedung atau bawah kanopi tersebut.

“Ini bangunannya baru diresmikan kemarin. Seminggu yang lalu. Ga ada korban jiwa. Hanya satu mobil yang tertimpa,” jelas dia.

Ditanya terkait penyebab jatuhnya kanopi tersebut, petugas keamanan tersebut mengaku tak tahu.

Sejumlah petugas kemudian mengevakuasi mobil yang tertimpa kanopi alumunium itu. Tidak membutuhkan waktu berapa lama kemudian kanopi alumunium itu bisa dibersihkan dan mobil bisa dipindahkan.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya