SOLOPOS.COM - Kangen Band formasi baru (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Selama berkarir di industri musik Tanah Air, Kangen Band sangat identik dengan sang mantan vokalis, Andhika, terutama dari sisi karakter vokalnya yang sudah sangat melekat.

Namun pascahengkangnya Andhika sebagai vokalis Kangen Band, mereka berusaha untuk melepaskan diri dari bayang-bayangnya. Bahkan kini Kangen Band telah menemukan Reyhan sebagai penggantinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Memang sulit awalnya untuk lepas dari karakternya Andhika. Tapi mau nggak mau harus kita coba dan ternyata Reyhan mampu memberikan warna baru untuk musik kita,” ujar Doddy sang gitaris di Jakarta, Senin (4/11/2013).

Selain itu sejak peristiwa pahit yang menimpa mereka, kini mereka berusaha untuk saling mengingatkan satu sama lainnya dan berusaha membentengi diri dari hal-hal yang negatif.

“Harus ada stimulus orang terdekat untuk membentengi diri dari hal-hal negatif, sama-sama saling mengingatkan,” ujarnya.

Kini fokus mereka, lanjut Doddy adalah menjaga eksistensi mereka di industri musik Indonesia. “Kami ingin berusia lama, seperti senior-senior kami,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya