SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Salah satu media Korea Selatan, Dispatch, melaporkan Kang Daniel dan Jihyo Twice sedang berpacaran. Dispatch memergoki keduanya berkencan kediaman Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul, Kamis (1/8/2019) lalu.

Dilansir Solopos.com melalui situs Koreaboo, Senin (5/8/2019), Jihyo dikabarkan sering pergi ke rumah penyanyi K-Pop jebolan  Produce 101 itu dengan diantar oleh personel Twice. Terkadang ia pergi sendiri ke rumah Kang Daniel dengan mobil Mercedesnya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Meskipun kedua penyanyi itu tengah disibukkan oleh kegiatan masing-masing, namun diisukan keduanya saling bertemu lebih dari sekali dalam sepekan.

Dispatch juga melaporkan dua pekan lalu, Jihyo menghabiskan waktu bersama penyanyi lagu What Are You Up To, dikarenakan hari itu merupakan hari penting untuk Kang Daniel, yakni hari debut solonya.

Keduanya dikabarkan mulai berkencan sejak awal tahun 2019 lalu, mereka saling mendukung satu sama lain ketika dalam masa-masa sulit.

Menanggapi laporan ini, agensi Twice, JYP Entertainment dan agensi Kang Daniel, Konnect Entertainment sedang memeriksa faktanya.

“Kami telah melihat berita ini dan sedang memeriksa faktanya,” kata agensi keduanya sebagaimana dikutip dari Soompi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya