SOLOPOS.COM - Para mahasiswa Udinus yang telah menyelesaikan program studi melemparkan topi toga dalam acara wisuda di Patra Jasa Convention Hotel Semarang, Kamis (27/4/2017). Istimewa

Kampus di Semarang, yakni Udinus, mewisuda 967 mahasiswa yang telah menyelesaikan program studi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang kembali menggelar acara wisuda untuk melepas para mahasiswa yang telah menyelesaikan program studi. Acara wisuda ke-59 yang digelar salah satu kampus di Semarang itu digelar selama dua hari, Rabu-Kamis (26-27/4/2017) di Grand Rama Convention Hall Patra Jasa Convention Hotel Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 967 sarjana hadir dalam acara wisuda itu. Mereka terdiri dari 63 mahasiswa lulusan Program Magister (S2) Teknik Informatika, 14 mahasiswa S2 Manajemen, 251 mahasiswa S1 Teknik Informatika, 105 mahasiswa Sistem Informasi, 131 mahasiswa S1 Desain Komunikasi Visual, 116 mahasiswa S1 Ekonomi Manajemen, 91 mahasiswa S1 Akutansi, 35 mahasis S1 Sastra Inggris, 8 mahasiswa S1 Sastra Jepang, 34 mahasiswa S1 Kesehatan Masyarakat, 22 mahasiswa S1 Teknik Elektro, dan 35 mahasiswa S1 Teknik Industri.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara dari program studi Diploma III, Udinus mewisuda 6 mahasiwa Manajemen Informatika, 19 mahasiswa Teknik Informatika, 9 mahasiswa Penyiaran dan 28 mahasiswa Rekam Media dan Informasi Kesehatan.

Acara Wisuda Udinus itu juga diumumkan para mahasiswa yang lulus dengan predikat terbaik. Adapun para mahasiswa yang berhasil meraih nilai tertinggi itu, yakni Adityo Putro Wicaksono dari jurusan Magister Teknik Informatika yang berhasil meraih IPK 3,78, Nurdjanah dari jurusan Magister Manajemen dengan IPK 3,77, Melita Widya Ningrum dari jurusan Teknik Informatika dengan IPK 3,80, Atika Mutiarachim dari jurusan Sistem Informasi dengan IPK 3,92, Latifatul Umma dari jurusan Manajemen dengan IPK 3,86, Maradewi Ayu Kumalasari dari jurusan Akuntansi dengan IPK 3,81, Priska Harmoni Nazareta dari jurusan Sastra Inggris dengan IPK 3,78, dan Ahmad Sandy Perwira dari jurusan Sastra Jepang dengan IPK 3,73.

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Jumat (28/4/2017), prosesi wisuda Udinus itu dipimpin langsung oleh Prof. Edi Noersasongko, selaku rektor. Dengan wisuda itu, praktis Udinus hingga saat ini telah meluluskan 20 ribu lebih sarjana yang bekerja di berbagai bidang industri di Tanah Air.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya