SOLOPOS.COM - Poster Workshop Penulisan Cerpen dan Puisi. (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa)

Kampus Madiun, Universitas Katolik (Unika) Widya Mandala (Wima) Madiun, menggelar acara Workshop Penulisan Cerpen dan Puisi.

Madiunpos.com, MADIUN – Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Pendidikan Universitas Katolik (Unika) Widya Mandala (Wima) bekerja sama dengan Majelis Sastra Madiun menggelar Workshop Penulisan Cerpen dan Puisi di Auditorium Kampus Unika Wima, Jl. Manggis No. 15-17, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (21/11/2015) mulai pukul 08.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, workshop tersebut menghadirkan dua penyair sekaligus, yakni Panji dan Arif Gumantia. Juperta Panji Utama yang sehari-hari menjadi pengurus Lampung Peduli itu pada September 2015 lalu baru mengikuti Pertemuan Penyair Asean di Kualalumpur, Malaysia. Sedangkan Arif Gamantia merupakan Ketua Mejelis Sastra Madiun.

“Pendaftaran kami bukan sejak 4 November 2015 lalu dengan biaya Rp25.000 per orang. Pendafataran masih bisa dilayani dengan mengirim konfirmasi terlebih dahulu kepada panitia dengan nomor telepon 085640637677,” jelas perwakilan panitia Workshop Penulisan Cerpen dan Puisi, Lusi, saat dimintai informasi Madiunpos.com, Jumat (20/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya