SOLOPOS.COM - Anggota UKM Palawa Unika Widya Mandala Madiun di Puncak Gunung Lawu (Facebook)

Kampus di Madiun Unika Widya Mandala Madiun menerjunkan anggota UKM Palawa merayakan HUR ke-70 RI dan Dies Natalais ke-55 kampus mereka di Puncak Gunung Lawu.

Madiunpos.com, MADIUN — Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Palawa Universitas Katolik (Unika) Widya Tama Madiun merayakan HUT ke-70 RI sekaligus Dies Natalis ke-55 kampus di Puncak Gunung Lawu, Senin (17/8/2015).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Ini [pendakian gunung] merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan UKM Palawa Unika Widya Tama Madiun, tetapi tahun ini lebih istimewa karena bertepatan dengan Dies Natalis ke-55 kampus,” kutip Madiunpos.com dari laman unika.widyamandala.ac.id, Kamis (20/8/2015).

Anggota UKM Palawa Unika Widya Mandala Madiun berhasil sampai Puncak Gunung Lawu dengan selamat, begitu juga saat kembali ke kampus di Madiun. “Sukses selalu UKM Palawa. Kibarkan semangat merah-putih dan semboyan Widya Mandala di Puncak Lawu,” tulis unika.widyamandala.ac.id.

Penelusuran Madiunpos.com, anggota UKM Palawa menuliskan harapan untuk kebaikan Unika Widaya Mandala Madiun pada sejumlah kertas yang juga dibentangkan di Puncak Lawu. Selain memberikan selamat, mereka juga berpesan agar salah satu kampus di Madiun tersebut harus professional, tangguh dan humanis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya