SOLOPOS.COM - Poster Career Festival 2015. (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa)

Kampus Madiun, IKIP PGRI Madiun menggelar acara bertakuj Career Festival 2015.

Madiunpos.com, MADIUN – Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Madiun bakal menggelar acara bertajuk Career Festival 2015 di Graha Cendekia, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (21/11/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Poster Career Festival 2015. (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa)

Poster Career Festival 2015. (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa)

Ekspedisi Mudik 2024

Wakil Kepala (Waka) Biro Kerjasama, Humas dan Kewirausahaan IKIP PGRI Madiun, Joko Widiyanto, mengatakan Career Festival 2015 merupakan acara rutin yang digelar IKIP PGRI Madiun sekali dalam setahun. Menurut dia, acara Career Festival 2015 akan mengemas tiga kegiatan sekaligus, yaitu seminar pendidikan, seminar kewirausahaan, dan job fair.

“Acara ini diperuntukan untuk masyarakat umum. Gratis tanpa dipungut biaya!” kata Joko Widiyanto saat berbincang dengan Madiunpos.com di ruang kerjanya, Jumat (20/11/2015).

Sebagai informasi, acara Career Festival 2015 dibuka dengan seminar pendidikan bersama represantasi IDP Education, Muliono Latief, untuk membahas tema “How to Study in Australia” pada pukul 07.30 WIB – 09.00 WIB. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan seminar kewirausahaan bersama founder Dus Duk Duk, Angger Dwi Wiranata, membahas tema “Menciptakan Ide Bisnis” pada pukul 09.00 WIB – 10.30 WIB.

“Acara Career Festival 2015 ditutup dengan job fair pada pukul 10.30 WIB-16.00 WIB. Jangan lupa membawa surat lamaran dan curriculum vitae,” ujar Joko Widiyanto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, kegiatan job fair di kampus Madiun tersebut bakal menyuguhkan stan-stan dari beragam intansi atau perusahaan, antara lain BCA, Bank Mandiri, Permodalam Nasional Madani (PNM), Macro Motor (M2), Suzuki, Sentra Yamaha Timbul Jaya Motor, BFI Finace, Columbia, Columbus, Prudential, AIA, dan Bekery Bless.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya