SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kampus Jogja UAJY memiliki program selama bulan puasa.

Harianjogja.com, SLEMAN- Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta Fakultas Teknik Sipil angkatan ‘87 (Kamajaya TS’87) menggelar bakti sosial bersama Fakultas Teknik UAJY. Selain berbagi keberkahan Ramadan, mereka juga melakukan penghijauan di Dusun Sengon Kerep & Wangon, Sampang, Kecamatan Gedang Sari, Gunungkidul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dekan Fakultas Teknik UAJY Prof. Yoyong Arfiadi mengatakan, kegiatan yang digelar FT UAJY dan Kamajaya TS87 merupakan rangkaian program alumni yang sudah dicanangkan.

“Saya senang dengan adanya kegiatan ini, dan menyambut dengan baik uluran tangan yang diberikan oleh alumni TS’87. Semoga kerjasama antara alumni teknik sipil dan fakultas dapat terus meningkat,” ujar Yoyong dalam rilisnya, Selasa (14/6/2016).

Kegiatan itu bertujuan menjumpai masyarakat di dua dusun tersebut yang menjalankan ibadah puasa dan sebentar lagi akan merayakan hari kemenangan Idulfitri. Warga yang datang sangat bahagia, saling mengasihi satu dengan yang lain dan selalu bersyukur dengan apa yang diberikan.

“Ya untuk silahturahmi saja. Tempat ini mengingatkan kami bahwa dahulu kami pernah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah ini semasa menjadi mahasiswa,” ujar Ketua Kamajaya TS’87 Fransiscus Go.

Rangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan  menggelar acara buka puasa bersama-sama. Acara buka puasa dilaksanakan di Joglo Cantya Hotel, Jl. Sisingamangaraja No.21a Jogja.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat mewujudkan kebersamaan dalam berbagi sesuai denga misi Kamajaya TS87. Maju terus Kamajaya TS ’87 dan FT UAJY, unggul, inklusif dan dinamis,” harap Fransiscus Go.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya