SOLOPOS.COM - Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unissula Suryono memimpin pengukuhan enam dokter gigi baru di Kampus Unissula, Genuk, Kota Semarang, Jateng. (Unissula.ac.id)

Kampus di Semarang, yakni Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), menetapkan enam dokter gigi baru.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebanyak enam lulusan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) disahkan sebagai dokter gigi baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengukuhan keenam dokter gigi baru ini digelar pada acara yang berlangsung di Kampus Unissula, Genuk, Kota Semarang, Selasa (6/12/2016).

Keenam dokter gigi baru yang baru disahkan Unissula itu, yakni Agenstiana Permata Devi Trismardiana Sari, Arum Dyah Indarini, Isna Shofi Arini, Nella Ayu Irjayani Mega Arifin, Anggun Hibah Jannah Tamarani, dan Laila Fitrotus Zahroh.

Mereka mengucap sumpah yang dipimpin oleh Nella Ayu sebagai lulusan terbaik FKG Unissula di depan para dosen FKG Unissula.

Pengukuhan itu dipimpin langsung Dekan FKG, Suryono, dan disaksikan Wakil Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA), Tjuk Subchan Sulchan; Wakil Rektor I Unissula, Muhammad Haddin; Direktur Rumah Sakit Islam Gigi dan Mulut-Pendidikan Sultan Agung (RSIGM-PSA), Benni Benyamin, para Senat Kedokteran Gigi, serta Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Jateng, Arimbi.

Dalam sambutannya di acara itu, Suryono mengucapkan selamat kepada para dokter gigi yang baru mengucapkan sumpah.

Ia juga berterima kasih kepada para orang tua yang telah menitipkan putra-putrinya di FKG Unissula hingga tamat menjadi dokter gigi.

Sementara Muhammad Haddin meminta alumni FKG Unissula untuk senantiasa menjaga nama baik almameternya.

“Dokter gigi lulusan Unissula harus menjaga nama baik almameter dan berkomitemn mengamalkan ilmunya dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih dengan menjaga akhlakul karimah sesuai yang diajarkan di Unissula,” ucap Haddin seperti dilansir laman resmi kampus di Semarang itu.

Dengan dikukuhkannya enam dokter gigi baru itu, praktis kini FKG Unissula telah meluluskan 88 dokter gigi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya